Wah lagi kepengen nulis maning ane he he he padahal baru aja buat blog

Ada info lagi ni Bros and Sists

Ane waktu tu download film Dirty War dari Layar Kaca 21 (Sory download bajakan). Ok deh terlepas dari itu film ini saya membuat saya tertarik dan terkejut. Film ini dibuat oleh Jeremy Scahill seorang jurnalis perang dan penulis. Nah si Jerermy ini sangat tertarik soal tentara bayaran (mercenaries dalam bahas londo) dan terutama kiprah mereka ini di negara - negara konflik seperti Irak, Afghanistan dsb. Singkat cerita maka si Jeremy ini membuat film Dirty Wars.

Ok Sinopsisnya yang ane dapat dan ane terjemahin dari Polsek eh Wikipedia

" Jeremy Scahill seorang jurnalis investigasi berkunjung ke Afghanistan, Yaman dan Somalia atau negara - negara di mana pasukan dari Amerika bercokol untuk melaksanakan sebuat program War on Terror. Di Afghanistan dia menemukan bahwa militer dan pemerintah Amerika menutup nutupi kematian warga sipil yang terbunuh oleh pasukan militer yang tergabung dalam Joint Operation Command (JSOC). Bahkan temuan dari Scahill sampai pembunuhan Anwar Al Awlaki dan anaknya Abdulrahman Al Awlaki berdasarkan investigasinya ke Yaman untuk menjumpai keluarga Anwar Awlaki"

Well dah ngantuk berat ane ya kalo bros and sists tertarik dengan film investigasi seperti Dirty Wars ane saranin nonton untuk nambah pengetahuan

Ok Bros and Sists ane molor dulu biar gk kesiangan Salat Subuh.


Komentar