Kepingin Resign

Pagi ini saya ingin menulis tentang niat saya untuk resign dari perusahaan dimana saya sudah bekerja di sana selama 10 tahun lebih, Begini ceritanya dan ini dari sudut pandang saya. saya bekerja di perusahaan tersebut dengan status outsourcing. Berharap harap untuk dapat diangkat sebagai permanen alias karyawan tetap. Pengen banget euy sudah 10 tahun. kadang iri dengan mereka yang karyawan tetap. Tunjangan fasilitas, kesehatan, bonus  dan jenjang karir yang jelas sedangkan saya sebagai outsourcing boro-boro bonus gaji yang diterima sudah dipotong duluan sama pihak outsourcingnya. Sekarang umur saya sudah 35 tahun dan sudah berkali kali mencari cari kerjaan lain tapi memang belum ada rejekinya jadi tidak ada kerjaan lain yang mau mempekerjakan saya. Sejujurnya saya bisa dikatakan sudah sangat jenuh di perusahaan tersebut. Apa yang saya akan lakukan ke depannya ya untuk masa depan yang lebih baik?


Komentar